Aborsi Legal | Tempat Aborsi Kuret Telp. 0822-1129-5370 - Sehat Wanita

Tempat Aborsi Kuret menjamin bahwa perawatan Anda akan profesional individual dan berkualitas di jakarta, bogor, depok, tangerang, bekasi, cikarang, karawang, bandung.

Aborsi Legal

ABORSI LEGAL

Aborsi Legal di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi

Aborsi Legal di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Cikarang, Karawang, Bandung adalah prosedur yang aman bagi perempuan, dan karena aborsi legal adalah pilihan mereka mereka tidak akan terjebak dengan halangan pada kehidupan mereka.

LAYANAN ABORSI LEGAL
0822-1129-5370


Ada orang-orang pro-kehidupan dan orang-orang pro-choice. Orang-orang yang pro-pilihan percaya bahwa perempuan memegang hak untuk membatalkan kehamilan, tetapi orang-orang yang pro-kehidupan percaya bahwa aborsi adalah salah dan tidak adil untuk janin. Ada banyak alasan mengapa wanita memutuskan untuk melakukan aborsi. Beberapa wanita melakukan aborsi karena komplikasi kesehatan, beberapa memiliki masalah perkawinan, dan beberapa kekurangan tanggung jawab.

Apapun alasan seorang wanita memutuskan untuk melakukan aborsi, tampaknya hanya dibenarkan bahwa ia harus mampu membuat keputusan dalam hal hidup dan tubuhnya. Ketika merenungkan isu seputar aborsi, banyak pertanyaan muncul dalam pikiran.

Apakah janin manusia? Apakah aborsi secara fisik dan mental yang aman bagi wanita? 
dan akhirnya, harus aborsi legal? Hanya setelah menjelajahi pertanyaan-pertanyaan ini dapat seseorang membenarkan posisi mereka tentang aborsi legal. 

Tujuan dari makalah ini adalah untuk memberikan pandangan panorama hukum dan kebijakan tentang aborsi di seluruh dunia, memberikan berbagai contoh berbasis negara. Ini menunjukkan bahwa banyaknya hukum dan pembatasan yang berbelit-belit seputar aborsi tidak membuat kesadaran hukum atau kesehatan masyarakat. Apa yang membuat aborsi aman adalah sederhana dan tidak terbantahkan — ketika itu tersedia atas permintaan wanita dan secara universal terjangkau dan dapat diakses. 

Dari perspektif ini, beberapa undang-undang yang ada cocok untuk tujuan. Namun, jalan menuju reformasi hukum itu panjang dan sulit. Untuk mencapai hak atas aborsi yang aman, advokat perlu mempelajari sistem politik, sistem kesehatan, hukum, yuridis, dan sosio-kultural di sekitar hukum dan kebijakan yang ada di negara mereka, dan memutuskan hukum macam apa yang mereka inginkan (jika ada ). 

Tantangan terbesar adalah untuk menentukan apa yang mungkin untuk dicapai, membangun massa dukungan kritis, dan bekerja sama dengan ahli hukum, anggota parlemen, profesional kesehatan, dan wanita sendiri untuk mengubah hukum — sehingga semua orang dengan kehamilan yang tidak diinginkan yang mencari aborsi dapat memilikinya, sedini mungkin dan selambat mungkin. 

Secara sederhana, dekriminalisasi aborsi berarti menghapuskan sanksi pidana khusus terhadap aborsi dari hukum, dan mengubah hukum dan kebijakan dan peraturan terkait untuk mencapai hal-hal berikut:
  •  tidak menghukum siapa pun karena menyediakan aborsi yang aman,
  • tidak menghukum siapa pun karena melakukan aborsi,
  • tidak melibatkan polisi dalam menyelidiki atau menuntut ketentuan atau praktik aborsi yang aman,
  • tidak melibatkan pengadilan dalam memutuskan apakah mengijinkan aborsi, dan 
  • memperlakukan aborsi seperti setiap bentuk pelayanan kesehatan lainnya — yaitu, menggunakan praktik terbaik dalam pemberian layanan, pelatihan penyedia, dan pengembangan dan penerapan pedoman berbasis bukti, dan menerapkan hukum yang ada untuk menangani praktik berbahaya atau lalai. 
Aborsi adalah salah satu prosedur medis yang paling aman jika dilakukan mengikuti panduan WHO (World Health Organization). Tetapi ini juga merupakan penyebab setidaknya satu dari enam kematian ibu akibat komplikasi ketika tidak aman. 4 Pada tahun 2004, penelitian oleh WHO berdasarkan berdasarkan perkiraan dan data dari semua negara menunjukkan bahwa semakin luas dasar hukum untuk aborsi, semakin sedikit kematian akibat aborsi yang tidak aman. 5 Bahkan, penelitian menemukan bahwa hanya ada enam dasar utama untuk memungkinkan aborsi diterapkan di sebagian besar negara:
  1. risiko untuk hidup
  2. pemerkosaan atau pelecehan seksual
  3. anomali janin yang serius
  4. risiko terhadap kesehatan fisik dan mental kadang-kadang
  5. alasan sosial dan ekonomi
  6. berdasarkan permintaan

Aborsi Legal di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi
Kami berkomitmen untuk membantu Anda mengakses bantuan keuangan yang murah hati! Kami menggunakan metode SUMBER DAYA untuk memastikan bahwa kesulitan keuangan tidak akan menjadi kendala bagi Anda untuk menerima perawatan terbaik. HUBUNGI KLINIK ABORSI KURET HARTINI HARI INI JUGA

Posting Komentar

[blogger]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget